29 September 2009

Reuni & Sosonoan SMU N 16 Bandung Angkatan '97


Cukup hangat dan mengharukan. Itulah kesan acara Reuni SMU N 16 Bandung yang berhasil diselenggarakan dengan sukses pada hari Sabtu tanggal 26 September 2009, di Sindang Reret II Lembang. Tanpa Iringan Hiburan yang meriahkan acara terisi dengan adanya Forum dan diskusi hingga terciptanya Ikatan Alumni SMU N 16 Bandung Angkatan '97, dan beberapa program yang nantinyai nsyaallah akan dilaksanakan untuk pertemuan berikutnya seperti bakti sosial, temu guru guru di sekolah dan agenda reuni, acara berlangsung cukup mengesankan.

Masih banyak alumnus yang tidak bisa hadir, Banyak kemungkinan alasan ketidakhadiran mereka. Sejumlah alumnus sudah tidak berdomisili di Bandung lagi disebabkan tugas atau mengikuti pasangan hidupnya yang bekerja di sana, salut pada mereka yang domilisi jauh dari bandung masih menyempatkan diri.

Reuni bukan pertemuan para alumnus sukses saja, ada kesan reuni adalah pertemuan kembali para alumnus yang sudah sukses dalam kehidupan, baik berumah tangga atau pekerjaan. Mereka yang sudah berhasil menjadi PNS, Karyawan Bank, Karyawan Swasta atau pengusaha sukses yang berhasil, dan dipuji karena telah mengangkat nama harum almamater.

Sebagai pembangkit motivasi, teman-teman yang sudah sukses barangkali bisa memberikan dorongan semangat, baik berupa pengalaman, atau berupa bantuan nyata sehingga teman-teman lainnya bisa menduplikasi kesuksesannya. Dan kepada teman-teman yang kebetulan merasa “belum sukses”, sebaiknya juga jangan berpikiran sempit, dan merendahkan diri terlalu dalam sampai tidak datang. Siapa tahu, dalam sebuah reuni kita bisa menemukan jalan menuju kesuksesan itu, dari tangan seorang teman lama yang sudah lama tidak bertemu. Kita semua masih teman,

kawan.

2 comments:

Unknown said...

setuju bung...

Tio said...

terima kasih andi atas supportnya.